Boros itu Murah

Menyambut dua tahun eksistensi thewalkingdoctor.com di tahun 2020 ini, dengan bangga kami meluncurkan buku kedua kami dengan judul: Boros itu Murah.

Boros itu Murah
Si Buku Hijau

Boros itu Murah merupakan buku bergaya storytelling yang berkisah tentang dilema yang dihadapi oleh keluarga pak Udi, seorang petani dengan empat orang anak yang tinggal di sebuah desa.

Awalnya kehidupan berlangsung mulus dalam keluarga Udi, sebelum perubahan-perubahan yang terjadi menyebabkan berbagai hal buruk datang bertubi-tubi pada keluarga mereka.

Terlepas dari kerasnya upaya keluarga itu keluar dari himpitan cobaan hidup, mereka selalu gagal, yang pada akhirnya membawa pak Udi terperosok ke dalam jurang keputus-asaan.

Pak Udi sendiri menggambarkan sosok yang sehari-hari biasa kita jumpai di sekitar lingkungan kita. Ia merupakan seorang bapak yang baik, bertanggung jawab, dan penyayang keluarga. Anak-anaknya juga jauh dari kata bengal dan begundal, namun mereka tetap tak lepas dirudung kemalangan.

Apakah kemiskinan yang membuat hidup mereka menderita? Ataukah itu semata karena rendahnya pendidikan? Ataukah ada hal lain yang belum mereka ketahui selama ini, yang menyebabkan semua kekacauan tersebut?

Apa pula yang dimaksud dengan Boros itu Murah dan bagaimana kaitannya dengan dilema keluarga Udi?

Boros itu Murah

 

Buku ini sudah dapat Anda pesan mulai hari sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020; pukul 06.00WIB.

Dengan harga Rp48.500,00 per buku.

Nikmati juga gratis ongkos pengiriman buku, bagi pemesan pre order periode pertama (mulai tanggal 28 Oktober 2020, sampai dengan hari Pahlawan, 10 November 2020; pukul 23.59WIB).

Untuk pemesanan, silakan isi formulir berikut ini: https://bit.ly/387QoOo. Atau hubungi narahubung kami di 0852 9090 9184 (Krisna).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *